Cara Mengobati Maag Pada Anak dan Balita

Cara Mengobati Maag Pada Anak dan Balita

Cara Mengobati Maag Pada Anak dan Balita – Penyakit maag bukan hanya bisa terjadi pada orang dewasa atau remaja saja. Tapi, juga bisa terjadi pada anak-anak dan balita. Hal ini tentu saja bisa dipicu oleh nafsu makan anak yang tidak menentu sehingga mempengaruhi jam makan dan asupan nutrisi anak.

Untuk mengatasinya, kita tidak boleh sembarangan memberikan obat. Memberikan ramuan herbal jauh lebih aman ketimbang menggunakan bahan kimia. Selain dapat memberikan proses penyembuhan secara alami, produk herbal juga dapat mengobati maag anak dengan aman tanpa menyebabkan efeksamping.

Cara mengobati maag pada anak dan balita yang aman adalah dengan memberikannya jelly gamat QnC obat maag paling ampuh yang sudah terbukti khasiatnya. Terbuat dari ekstrak teripang emas dan juga sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.

Kandungan Teripang Emas Dalam Jelly Gamat Cara Mengobati Maag Pada Anak dan Balita Paling Ampuh

Cara Mengobati Maag Pada Anak dan Balita

Kami merekomendasikan jelly gamat QnC sebagai cara mengobati maag pada anak dan balita karena jelly gamat tidak mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan tubuh anak. Dan di dalam teripang emas ini terdapat kandungan gizi serta senyawa aktif yang sangat lenglap yang berkhasiat untuk membantu menyembuhkan penyakit maag efektif lebih cepat.

Beberapa kandungan yang terdapat dalam jelly gamat ini diantaranya: Kolagen, protein, asam amino, gamapeptide, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, chondoritin, mineral, omega 3, 6 dan omega 9. Dari kandungan tersebut, asam amino dan kolagen yang paling berperan aktif dalam penyembuhan penyakit maag. Asam amino sendiri berkhasiat untuk menurunkan asam lambung dengan cepat dan kolagennya bekerja untuk mempebaiki kerusakan pada lambung.

Cara Mengobati Maag Pada Anak dan Balita

Selain untuk menyembuhkan penyakit maag, jelly gamat QnC ini sangat bagus untuk diberikan kepada anak-anak dan balita. Karena kandungan di dalamnya seperti protein berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem  kekebalan tubuh, kolagen, asam amino dan omega 3, 6 dan omega 9 nya dapat meningkatkan nafsu makan anak dan membantu mengoptimalkan perkembangan otak anak.

Gizi yang dimiliki teripang emas dalam jelly gamat QnC cara mengobati maag pada anak dan balita ini juga sangat lengkap. Diantaranya 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol secara sinergis dapat membantu memperbaiki kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Cara konsumsi : Untuk anak dan balita, jelly gamat dikonsumsi 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan / 2 sendok teh. Bisa dicampur dengan air hangat + madu atau jus buah alami (tidak untuk susu dan teh).

Terapi penyembuhan bersama jelly gamat QnC minimal dilakukan selama 1 bulan menghabiskan 4-5 botol. Lama penyembuhan tergantung tingkat keparahan penyakitnya.

Untuk mendapatkan jelly gamat QnC caranya sangat mudah. Anda hanya harus mengirimkan SMS pemesanan dengan FORMAT berikut:

Kode Pesan Produk : RJQ

RJQ : jumlah pesanan : nama pemesan : alamat lengkap pemesan : No.hp/tlp pemesan

KIRIMKAN KE  >> 081.313.056.955

INGAT !! Kode pesan (RJQ) harus dicantumkan. Atau, pesanan Anda tidak akan kami proses.

Harga Jelly gamat : Rp 155.000/btl (belum termasuk ongkir)
Beli lebih dari 2 botol bisa HEMAT ONGKOS KIRIM + dapat POTONGAN HARGA

Kami Menerima Pemesanan Untuk Keseluruh Kota dan Daerah Di Indonesia

Terima kasih sudah menyimak dan membeli jelly gamat QnC di tempat kami. Semoga lekas sembuh

Cara Mengobati Maag Pada Anak dan Balita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *