Pantangan Makanan Untuk Asam Lambung Tinggi

Pantangan Makanan Untuk Asam Lambung Tinggi

Pantangan Makanan Untuk Asam Lambung Tinggi – Mengingat asam lambung tinggi ini menjadi masalah umum yang paling sering terjadi, sangat penting bagi kita mengetahui apa saja yang menjadi pantangan makanan untuk asam lambung tinggi. Dengan demikian, kita bisa mencegah asam lambung kembali naik.

Melakukan pengobatan dan juga mematuhi pantangan makanan untuk asam lambung tinggi dapat memberikan kesembuhan secara maksimal dan lebih cepat. Dan di bawah ini adalah beberapa makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita asam lambung tinggi.

Daftar Pantangan Makanan Untuk Asam Lambung Tinggi

Pantangan Makanan Untuk Asam Lambung Tinggi

Ada banyak sekali makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita asam lambung tinggi. Diantaranya adalah:

  1. Makanan yang sulit di cerna oleh lambung. Seperti makanan yang mengandung lemak tinggi termasuk gorengan, jeroan, dll, kue tart, cokelat, susu dan olahannya termasuk keju.
  2. Makanan dan minuman yang dapat merangsang naiknya zat asam di lambung. Seperti alkohol, anggur putih, kopi dan juga softdrink / minuman bersoda.
  3. Penderita asam lambung juga tidak diperbolehkan untuk mengkonsumsi makanan yang pedas, yang mengandung cuka dan merica. Karena makanan tersebut bisa merusak dinding lambung secara langsung.
  4. Hindari konsumsi permen karet
  5. Hindari konsumsi makanan yang dapat menimbulkan gas. Seperti: asparagus, kol, sawi, kubis, nangka kuning, pisang ambon, buah yang dikeringkan, dll.
  6. Hindari juga untuk konsumsi makanan dengan bahan dasar mie, bihun, jagung, talas, dan ketan termasuk dodol.

Itulah beberapa pantangan makanan untuk asam lambung tinggi. Selain menghindari untuk konsumsi makanan di atas, sebaiknya penderita asam lambung makan lebih sering walaupun hanya sedikit-sedikit.

Bagi Anda yang membutuhkan pengobatan untuk asam lambung secara alami, kami memiliki solusinya. Silahkan KLIK DISINI untuk informasi lebih lengkapnya.

Pantangan Makanan Untuk Asam Lambung Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *