Pantangan Makanan Untuk Penderita Maag

Pantangan Makanan Untuk Penderita Maag

Selamat datang di website ahlinya obat maag. Disini kami akan memberikan informasi seputar pantangan makanan untuk penderita maag. Karena sangat penting sekali untuk Anda mengetahuinya.

Dengan mematuhi pantangan makanan penyakit maag, tidak hanya membuat pengobatan bekerja secara maksimal, tapi juga dapat mencegah kembali kambuhnya penyakit maag. Dengan begitu, penyakit maag yang Anda derita dapat sembuh secara total.

Daftar Pantangan Makanan Untuk Penderita Maag

Pantangan Makanan Untuk Penderita Maag

Dibawah ini adalah beberapa makanan yang harus dihindari atau tidak dikonsumsi sama sekali oleh penderita maag. Karena dapat semakin memperburuk penyakit maag. Diantaranya:

  1. Makanan yang pedas dan asam termasuk penggunaan cuka
  2. Minuman bersoda / softdrink, alkohol, kafein
  3. Hindari juga konsumsi nasi yang terlalu keras, ketan, jagung dan ubi talas. Makanan tersebut secara langsung dapat merusak dinding lambung
  4. Hindari konsumsi makanan dan minuman yang terlalu banyak mengandung serat dan gas. Seperti: sawi, kol, nangka muda, nanas, kedondong, pisang ambon, durian, dan buah yang dikeringkan
  5. Hindari konsumsi makanan berlemak. Seperti: daging yang berlemak, kue tart, coklat, susu tinggi lemak dna olahannya termasuk keju
  6. Hindari konsumsi makanan yang di goreng dan juga santan

Itulah beberapa pantangan makanan untuk penderita maag yang harus Anda ketahui. Selain mematuhi pantangan di atas, kami anjurkan Anda untuk mengkonsumsi makanan yang di proses dengan cara di tim/kukus atau rebus dan istirahatlah yang cukup serta jangan mengabaikan jam makan Anda.

Untuk solusi menyembuhkan penyakit maag secara alami, silahkan >>KLIK DISINI<<

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga artikel kesehatan ‘pantangan makanan untuk penderita maag‘ di atas dapat bermanfaat untuk Anda semua.
-Salam Sehat-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *