Penyakit Maag dan Komplikasinya

Penyakit Maag dan Komplikasinya

Penyakit Maag dan KomplikasinyaPenyakit Maag dan Komplikasinya – Pernahkah Anda mendengar kasus kematian akibat komplikasi penyakit maag ?Tidak sedikit penyakit maag yang menimbulkan komplikasi. Biasanya komplikasi ini muncul pada penyakit maag yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun dan tidak mendapatkan pengobatan. Karena itu, sebelum terjadi komplikasi, sebaiknya segera sembuhkan penyakit maag Anda sekarang juga.

Komplikasi yang dapat disebabkan oleh penyakit maag dianataranya adalah:

1. Ulkus Peptikum

Ulkus peptikum merupakan kondisi dimana terjadi luka dan kerusakan pada lapisan mukosa, submukosa sampai lapisan otot saluran cerna yang disebabkan oleh aktivitas pepsin dan asam lambung yang berlebihan.

2. Obstruksi Lambung

Penyempitan atau obstruksi lambung merupakan kondisi ketika radang atau luka pada lambung telah membuat laju makanan di dalam sistem pencernaan menjadi terhalang.

3. Perforasi yang dapat berakibat fatal

Perforasi adalah sobek atau terbelahnya dinding lambung. Komplikasi ini jarang terjadi. Perforasi bisa berkembang menjadi masalah darurat medis yang disebut dengan peritonitis. Peritonitis merupakan radang pada lapisan rongga perut akibat infeksi bakteri.

4. Kanker Lambung

Penyakit maag yang tidak di rawat dengan baik dapat berkembang menjadi kanker lambung yang sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian.

Anemia, limfoma MALT, terbentuknya jaringan parut di lambung, dan striktur dengan obstruksi, dehidrasi, masalah ginjal, dan bahkan kematian juga termasuk pada penyakit maag dan komplikasinya.

Bagaimana Cara Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Maag ?

Selain melakukan perubahan pola hidup menjadi lebih baik dengan makan teratur dan konsumsi makanan sehat untuk penderita maag, Anda juga harus dibantu dengan jelly gamat QnC obat maag yang dibuat dari ekstrak teripang emas dan sudah terbukti khasiatnya dalam membantu menyembuhkan penyakit maag. Untuk lebih lengkapnya silahkan klik Ahlinya Obat Maag

3 comments

    1. iya mas/mbak memang bahaya sekali kalau sudah parah.

      Untuk mengobatinya secara alami mbak/mas bisa menggunakan jelly gamat QnC sebagai solusinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *